Senin, 09 Januari 2017

0858-5257-0009, AGEN GREEN COFFEE DI BATAM, JUAL KOPI HIJAU DI BATAM





Apa Itu GREEN COFFEE ?
Green coffee adalah kopi yang dibuat dari biji kopi hijau yang belum mengalami proses pemanggangan. Kopi hijau mulai dikenal sejak tahun 1100 M di kawasan Arab di Laut Merah, pada saat itu pemanggangan belum diterapkan sehingga biji kopi yang masih langsung diseduh. Hingga saat ini, biji kopi hijau masih dapat ditemui di Arab sebagai kopi tradisional.

Green coffee atau kopi hijau akhir-akhir ini menjadi salah satu produk yang banyak diburu oleh orang-orang yang sedang ingin mengurangi lemak berlebih dalam tubuh. Naiknya pamor green coffee tak lepas dari hasil penelitian yang di tayangkan oleh salah satu program kesehatan paling terkenal di dunia, The Dr. OZ Show.

Bagi Anda yang belum tau apa itu green coffee, green coffee adalah produk yang dibuat dari biji kopi hijau yang tidak melalui proses sangrai, karena proses penyangraian dapat menyebabkan kandungan asam klorogenat (yang bermanfaat untuk diet) berkurang atau bahkan hilang.

Oke, sekarang udah jelas apa itu green coffee? Dan anda pengen buru-buru membelinya? Eitt, jangan dulu.

Kepopuleran kopi hijau membuat banyak produsen obat-obatan berbondong-bondong membuat produk olahan dari kopi hijau, ada merek A, merek B, hingga merek Z. Tapi tahukah Anda bahwa sebagian besar produk tersebut merupakan produk olahan yang telah dicampur oleh berbagai macam bahan lainnya? Kalau tidak percaya Anda bisa cek komposisi pada kemasan produk tersebut.

“Ya udah, nggak jadi deh beli green coffee”, mungkin itu yang muncul di benak Anda setelah membaca pernyataan di atas, tapi jangan buru-buru membuat keputusan untuk tidak membeli produk green coffee, banyak kok produk yang benar-benar murni 100% dibuat dari biji kopi hijau tanpa campuran bahan kimia. Ini salah satunya.

Produk tersebut adalah produk green coffee dari NULIFE, produsen kopi hijau dari Indonesia. Produk ini berbeda dengan mayoritas produk yang beredar di pasaran, karena produk ini benar-benar 100% di giling dari biji kopi hijau berkualitas TANPA campuran bahan kimia, sehingga bisa di pastikan tidak menimbulkan efek samping dan aman bagi kesehatan Anda.

GREEN COFFEE NuLife Herbal Diet Kopi Hijau Produk pelangsing alami yang berbahan dasar green coffee atau kopi hijau yang saat ini memang sedang sangat booming dan memang ampuh untuk menurunkan berat badan secara alami tanpa menimbulkan efek samping dan sangat tidak berbahaya karena menggunakan bahan dasar 100% bahan organik kopi hijau pilihan terbaik, GREEN COFFEE NULIFE ini di claim dan memang sudah terbukti mampu menurunkan berat badan 10 kg bahkan lebih dalam waktu 1 bulan saja. dan hal ini tentu saja tidak berlaku untuk semua orang tergantung dari sistem metabolisme orang masing masing tetapi hasil dari mengkonsumsi nulife green coffee masing masing orang tidak akan jauh berbeda tentunya.

Untuk masalah keamanan produk green coffee nulife ini anda jangan takut karena kami berani mengatakan kalau produk ini aman adalah karena produk pelangsing green coffee ini sudah terdaftar di PIRT : 5103524270805-21 jadi pihak yang berwenang untuk melakukan cek bahan serta kandungan produk ini berbahaya atau tidaknya sudah memastikan bahwa produk ini sangat aman dan memiliki khasiat serta manfaat sesuai dengan penjelasan jadi bukan produk abal – abal. 

Nah ini dia Manfaat dari Green Coffee NuLife yang bisa kita dapatkan setelah mengkonsumsi nulife green coffee
@Meningkatkan metabolisme tubuh
@Membakar lemak dengan cepat
@Mengurangi tingkat kolesterol jahat (LDL)
@Anti Aging alami
@Menekan rasa lapar (sangat cocok untuk yang lagi program diet)

Green Coffee NuLife ini sangat spesial di bandingkan dengan produk green ncoffee lainnya karena kopi hijau atau kopi muda yang di gunakan sebagai bahan bakunya di olah tidak melalui proses pemanggangan seperti biasanya karena proses pemanggangan untuk kopi hijau ini di ketahui dapat menghilangkan kandungan zat ACID yang sangat bagus untuk proses pembakaran lemak dan menurunkan berat badan pada tubuh manusia, membentuk energi serta masih banyak lagi manfaat lainnya yang berkaitan dengan lemak dan colesterol yang menyebabkan penyakit serius lainnya .

Hasil penelitian Dr. OZ membuktikan bahwa Green coffee dapat membakar lemak lebih cepat tanpa olahraga dan program diet yang ketat.

Saran cara mengkonsumsi Green Coffee Nulife atau Cara Penyajian :

Masukan 1 sendok Green Coffee ke dalam air panas (Min 90) 150 ml Setelah itu Aduk hingga rata Tunggu sampai suhu air bisa untuk diminum (2 menit)

Minumlah 2 kali sehari, setiap sebelum makan pagi dan sebelum beraktifitas atau berolahraga

Green Coffee Nulife tidak disarankan untuk :

Anak dibawah umur 2 tahun

Ibu hamil dan ibu menyusui

Penderita gangguan pencernaan dan usus

Isi per Paket : 100 gram

Harga Green Coffee NuLife Adalah RP.315.000

DAHSYAT  BISNIS NULIFE

AMBIL PELUANGNYA SEGERA...!!!
JADILAH BAGIAN ORANG AWAL DIKOTA ANDA!!!

RASAKAN KHASIAT & MANFAAT PRODUKNYA...
RAIH KEUNTUNGAN & BONUS2NYA...

BONUS & REWARD TER-SPEKTAKULER...
NO RIBET DENGAN JEBAKAN BATMAN!!!

SEGERA KUNCI POSISI...!!!
PELOPOR BISNIS REWARD TERCEPAT DAN BONUS SPONSOR TERBESAR!!!

Join Hanya Rp 315.000 (Sekali Seumur Hidup)
Mendapatkan 1 produk pilihan
     - 1 Box Green Coffee, atau
     - 1 Box Moringga

MARKETING PLAN

1. Bonus Sponsor Rp 100.000,-
    Bonus Langsung ditransfer (1x24 jam)

2. Bonus Pasangan Rp 25.000,
    Flashout Rp 500.000 Per Hari

3. Reward
    5 kiri : 5 kanan = 500rb
    25 kiri : 25 kanan = 1 Juta
    175 kiri : 175 kanan = 6 Juta
    800 kiri : 800 kanan = Umroh
    3.000 kiri : 3.000 kanan = Ayla
    9.000 kiri : 9.000 kanan = Mobil
    20.000 kiri : 20.000 kanan = 500 juta

NO TUPO, NO RESET, NO HANGUS!!!
Sistem Akumulasi tanpa batas waktu, jadi cepat atau lambat selama dijalankan bisnis ini pasti akan mendapatkan Reward nya.

Ayo segera daftar sekarang!!!
Jadilah orang pertama di kota Anda sebelum orang anda kenal bergabung lebih dahulu dan menawarkan kepada Anda!!

Info Hubungi.
Arie Winarni
0858-5257-0009